Tuesday, April 30, 2019

DEKORASI PHOTOBOOTH EVENT KLASIK RUMAH JAWA DI JOGJA

Photobooth event klasik
Photobooth Rumah Jawa
DEKORASI PHOTOBOOTH EVENT KLASIK RUMAH JAWA DI JOGJA  WA 087838432001
Membahas tentang photobooth, tidak lepas dari nuansa dan konsep yang ingin dicapai sesuai tema acara. Hal ini karena jenis photobooth sangat beragam model maupun bentuknya, sehingga sangat penting untuk memadukan konsep dekorasi yang selaras dengan tema atau nuansa yang ingin dibentuk dalam sebuah penyelenggaraan event. berkaitan dengan judul yang kami tulis diatas yaitu DEKORASI PHOTOBOOTH EVENT KLASIK RUMAH JAWA DI JOGJA, maka photobooth dengan tampilan rumah joglo atau rumah Jawa ini sangat tepat bagi anda yang membuat konsep dekorasi bernuansa klasik, tradisional atau kedaerahan. Memang rumah Joglo bukan satu-satunya dari sekian pilihan model photobooth yang bisa anda pergunakan, tetapi ini hanya salah satu gambaran saja untuk salah satu jenis yang adapat anda gunakan.

Photobooth Klasik Tradisional
Photobooth Tradisional Klasik
Selain Rumah Joglo dengan bahan kayu, anda juga bisa menamplkan jenis photobooth klasik untuk event dari bahan sepertoi bambu dan sebagainya. Dekorasi photobooth Rumah Jawa ini memiliki khas tersendiri dan mampu mendorong orang yang hadir diacara tersebut untuk berfoto. Kepuasan bagi anda penyelenggara event, jika karya yang anda tampilkan dapat menarik perhatian pengunjung. Hal yang tidak terlewatkan bagi pengunjung acara adalah berfoto atau selfi, tentunya photobooth yang menarik perhatian pengunjung bsangat penting untuk anda tampuilkan. Sehubungan dengan pemilihan model Photobooth, memang sering membuat keraguan dalam menentukan, hal ini karena rasa kekhawatiran jika sampai tampilan photobooth tidak begitu di gapai oleh pengunjung acara. Photobooth rumah Jawa atau rumah joglo ini dapat anda jadikan salah satu referensi bagi anda yang sedang membuat photobooth nuansa klasik maupun modern untuk acara gathering, seminar, photobooth gala dinner, photobooth event pameran, dan sebagainya.

Berkaitan dengan gambar photobooth yang kami tampilkan dalam artikel ini, merupakan photobooth rumah Jawa Klasik dari bahan Kayu dengan tinggi sekitar 4 meter dan lebar 5,5 meter. Sehingga cukup untuk menampung photo dengan beramai-ramai ataupun sendirian, Selanjutnya asesories photobooth tradisional seperti sepeda ontel, kurungan ayam, caping, dan sebagainya tersebut dapat menjadi properti foto yang cukup menarik bagi pengunjung.  Anda dapat menambahkan aneka asesoris photobooth sesuai dengan pilihan anda tentunya dengan mempertimbangkan dari obyek utama photobooth.

Bagi anda yang sedang mencari model photobooth klasik serta tradisional, silahkan anda bisa shering ke kami Jogja Dekor. Jogja Dekor merupakan vendor produksi dan tempat persewaan photobooth untuk berbagai event. Kami sangat terbuka bagi anda yang ingin shering, bertanya ataupun silaturrahmi dengan kami. Terlepas dari kegiatan usaha bisnis dekorasi yang kami jalankan, kami sangat mengedepankan unsur kekerabatan dan tali silaturrahmi bagi siapa saja. Dengan membuka kesempatan bagi siapapun untuk shering dan bersilaturrahmi ini harapan kami Jogja Dekor dapat senantiasa meningkatkan profesionalismenya, serta dapat bertambah pengetahuan tentang banyak hal dan saling memberikan manfaat.
Terimakasih telah membaca artikel kami tentang DEKORASI PHOTOBOOTH EVENT KLASIK RUMAH JAWA DI JOGJA dan semoga bermanfaat. Silahkan jangan ragu untuk shering ke kami dapat mengunjungi tempat kami sesuai alamat ataupun via Telp/WA yang ada di halaman utama WEB ini. Terimakasih dan sukses selalu bagi anda.

No comments:

Post a Comment