Tuesday, April 30, 2019

VENDOR PRODUKSI STAND PAMERAN KLASIK RUMAH BAMBU DI JOGJA

Stand klasik anyaman bambu
stand pameran rumah bambu
VENDOR PRODUKSI STAND PAMERAN KLASIK RUMAH BAMBU DI JOGJA wa 087838432001
Stand pameran tradisional menggunakan bahan dari bambu, jenis ini kategori tema tradisional atau klasik. Kami Jogja Dekor spesial jasa dekorasi bambu, termasuk salah satunya jasa membuat booth atau stand pameran dari bahan bambu. Bambu menjadi khas dekorasi klasik, dan ada beragam jenis bambu yang dapat digunakan ubtuk pembuatan stand pameran. Jenis bambu yang biasa digunakan adalah jenis bambu apus, bambu wulung serta bambu legi.Jenis bambu ini menyesuaikan dari tingkat kekuatan serta buget yang di anggarkan untuk event tersebut.
Event booth stand pameran dengan bambu wulung merupakan jenis yang butuh buget lebih, hal ini karena bambu wulung lebih sulit didapatkan dari pada bambu legi ataupun bambu apus. Selain itu bambu wulung bisa di desain dengan model motif, termasuk jika dibuat untuk gedhek atau dinding stand. Stand pameran dengan menggunakan gedhek motif ini jika di bandingn dengan bambu atau gedhek apus harganya bisa 3x lebih tinggi. Meskipun bambu apus sendiri juga ada duap pilihan yaitu gedhek bambu apus dengan anyaman kulit serta gedhek bambu apus dengan menggunakan daging bambu atau tanpa bambu kulit.
stand pameran bambu jogja
Dekorasi klasik event rumah bambu
Pada intinya, kami selaku vendor stand pameran dengan menggunakan bambu atau gedhek untyuk pameran, akan mengikuti desain dan menyesuaikan dengan buget yang dianggarkan panitia atau penyelenggara. Berikut juga kami cantumkan beberapa lampiran photo stand pameran dengan bahan bambu atau gedhek untuk kebutuhan stand pameran nuansa klasik Jawa. Sehubungan dengan waktu yang dibutuhkan untuk produksi, tentunya tergantung juga waktu yang diberikan ke kami, terutama juga tergantung akan kondisi kesibukan sumber daya yang kami miliki.
Kami Jogja Dekor merupakan vendor yang berdomisili di Yogyakarta, meskipun kami juga melayani untuk aktivitas di luar Jogja. Berkaitan dengan kemampuan kinerja kami, kami sudah cukup berpengalaman dengan kebutuhan standart even. Sebagai pelaku usaha dibidang dekorasi, Jogja Dekor sudah berkecimpung di dunia Dekorasi selama puluhan tahun, meskipun kami tetap mengharapkan banyak masukan dan arahan dari semua profesional di bidang event terlebih bidang produksi.
stand pameran klasik
stand pameran dari gedhek bambu
Selain sebagai vendor produksi dari bahan bambu, kami juga menerima pesanan produksi even dari bahan styrofoam, melamin, ataupun kayu. Meskipun dekorasi stand dengan nuansa klasik Jawa merupakan bidang spesifik dalam artikel singkat ini. Demikian berkaitan dengan artikel kami tentang VENDOR PRODUKSI STAND PAMERAN KLASIK RUMAH BAMBU DI JOGJA, untyuk informasi lanjut bisa menghubungi kami melalui telp ataupun WA, atau bisa datang ke tempat kami Jogja Dekor  yang beralamat di dusun Karanganyar, desa Wedomartani, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman. Anda juga bisa shrcing di Google map Jogja Dekor. Terimakasih telah berkunjung ke laman kami Jogja Dekor, dan semoga kita bisa saling bekerjasama di kemudian hari.

No comments:

Post a Comment