Wednesday, April 26, 2017

Jual Kembar Mayang Pernikahan Jogja Yogyakarta

Jual Kembar Mayang jogja
Kembar mayang
Jual Kembar Mayang Pernikahan jogja Yogyakarta 087838432001. Kembar mayang merupakan salah satu kelengkapan upacara adat dalam pernikahan. Kembar mayang di buat sepasang, kadang juga 2 orang menyesuaikan dengan kebutuhan dan adat yang akan dijalankan. Perbedaannya apabila hanya sepasang, maka pembawa kembar mayang cukup dilakukan 2 orang. Apabila 2 pasang maka dibutuhkan 4 orang untuk membawanya. Sehubungan dengan pembawa kembar mayang, biasanya dilakukan oleh perempuan yg sudah berkeluarga dan memiliki anak. Hal ini hanya pengamatan saya, seiring dengan yang saya lihat dan amati. Selanjutnya mengenai mengapa demikian, saya belum mampu menjelaskan detailnya.

Kembar mayang biasanya di buat oleh orang yang ditujukan di daerah setempat, misalnya pak Rois/ pak Kaum. Tetapi anda juga dapat memesan di jual Kembar Mayang Jogja Yogyakarta. Biasanya ada dua jenis kembar mayang, meskipun secara fungsi sama. Ada yang dibuat dari Gedebok pisang, janur, dan kelapa muda saja. Jenis yang lain dibuat dgn bahan Gedebok pisang, janur, tuwuhan serta kelapa muda.

Untuk pemesanan kembar mayang di jogjadekor.com silahkan anda pesan melalui telp, Wa, ataupun Sms di nomor yang telah saya sertakan di tulisan ini. Anda dapat memesan beberapa hari sebelum hari H, sertakan juga alamat yang jelas demi kelancaran kami dalam pengiriman.

No comments:

Post a Comment