Saturday, April 28, 2018

Dekorasi Pernikahan Di Gedung LPP Garden

Dekorasi pernikahan lpp garden
Dekorasi Pernikahan di Gedung LPP Garden WA 087838432001. Berikut akan saya sampaikan artikel pengalaman jogja dekor dalam melayani jasa pembuatan drkorasi untuk pernikahan di Gedung LPP Garden Yogyakarta. Dekorasi yang kami pasang menyesuaikan ukuran panggung yang saat itu tersedia di Gedung LPP Garsen yaitu lebar 7 meter dan ke depan 2,5 meter. Sehingga dekorasi pelaminan kami pasang selebar 7 meter dengan tinggi gebyok 3 meter.
Dekorasi yang kami pasang kategori modern minimalis mulai dari Penjor, gate, karpet jalan, photobooth, standing flower, taman pelaminan, serta dekor pelaminan warna putih kombinasi nuansa biru. Nuansa biru karena memenuhi permintaan dari klien, dipadukan sewarna dengan nuansa catering.
Karpet jalan kami pasang dari pintu maduk gedung LPP Garden sampai dengan panggung pelaminan kira2 sepanjang 40 meter. Kebutuhan ubtuk dekorasi pelaminan di gedung LPP Garden tergolong sedikit, hal ini menyesyaikan dengan kapasitas ruang di dalam gedung. Meskipun demikian bagi anda yang ibgin melakukan pesta wedding dengan banyak tamu undangan tetap memungkinkan, karena anda masih dapat memaksimalkan area di sekitar gedung yang masih sangat memungkinkan.
Demikian sekilas tentang pengakaman kami dakam melayani pembuatan dekorasi pernikahan wedding di Gedung LPP Garden Jogja Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment