Sunday, August 5, 2018

Dekorasi Pernikahan Pelaminan Klasik Murah Jogja Yogyakarta

Dekorasi Pernikahan Pelaminan Klasik Murah Jogja Yogyakarta WA 087838432001
Dekorasi Pernikahan atau dekorasi Wedding klasik, hingga saat ini masih tetap diminati oleh calon pasangan yang akan melangsungkan poernikahan. Meskipun saat ini terjadi gejolak aneka pilihan model dekorasi pelaminan, akan tetapi model dekorasi klasik masih sangat tinggi peminatnya. Dekorasi pernikahan klasik khususnya diwilayah Jogja memang mengalami perkembangan, meskipun tetap menggunakan gebyok ukir politur yang notabene berwarna coklat, tetapi saat ini tidak murni mengandalkan keindahan gebyok ukir plus hiasan bunga saja. Gebyok ukir pernikahan model klasik sekarang sering di tambah hiasan aneka bunga plastik, diantaranya dedadunan plastik warna hijau, putih, gold, serta aneka bunga plastik menjululur seperti salah satu contoh bunga plastik wisteria. Bunga hidup atau bunga segar tetap dipakai sebagai bunga unggulan untuk menghias gebyok ukir pelaminan, akan tetapi dengan kombinasi gebyok ukir klasik ditambah dengan bunga plastik, membawa nuansa tersendiri. Bagi anda yang ingin memilih dekorasi pernikahan klasik, tidak perlu khawatir terkesan kuno atau model lama, dengan tambahan-tambahan bunga plastik dan asli yang dikombinasikan sedemikian rupa maka dekorasi klasik akan terlihat lebih elegan dan mewah. 

Memang tidak bisa dipungkiri bahwa buget dekorasi yang anda anggarkan sangat berpengaruh terhadap tingkat kualitas dekorasi, akan tetapi dekorasi minimalis pun dengan sentuhan fariasi modern akan tetap terlihat lebih megah. Bagi anda yang memiliki buget misalkan 2 juta untuk ukuran dekorasi rumahan dan menginginkan dekorasi klasik dengan sentuhan aksen modern, tetap dapat kami siapkan untuk anda. Mungkin anda bertanya, apakah yang membedakan harga dekorasi dari 2 juta, 3 juta, 5 juta ataupun 10 juta? akan sangat berbeda, mulai dari ukurannya, kombinasinya, kualitas bunganya, volume bunga, serta pernik-pernik hiasan yang akan dipergunakan dekorator untuk menangani sesuai buget anda. 

Bagi anda yang menginginkan dekorasi Pernikahan Wedding Klasik atau dekorasi pelaminan dengan gebyok klasik, silahkan menghubungi kami Jogja Dekor, anda dapat melihat sample atau photo-photo melalui IG Jogja Dekor, FB jogja dekor, ataupun di alamat Web ini jogjadekor,com. Bagi anda kami tekankan untuk tidak ragu bertanya soal dekorasi kepada kami, sebisa mungkin kami akan jelaskan sesuai informasi yang ingin anda perlukan terlepas akan menggunakan jasa kami sebagai pilihan anda ataupun tidak. ALasan kami sederhana, karena Dekorasi sudah menjadi bidang yang kami tekuni secara profesional dan tujuan kami selain bisnis adalah membantu segakla sesuatu khususnya berkaitan dengan dekorasi dan kebutuhan event baik sekedar informasi maupun jasa yang anda butuhkan. Silahkan kontak bisa juga melalui WA jJogja Dekor 087838432001. Semoga sekilas artikel ini membantu anda yang sedang membutuhkan infaormasi tentang dekorasi pernikahan. Terimakasih telah berkunjung di WEBSITE jogja dekor dan kesehatan serta kesuksesan semoga senantiasa bersama anda.

No comments:

Post a Comment