Wednesday, December 10, 2014

Tim Jogja Dekor, Dekorasi Yogyakarta


Crew Citra Persada
Kru Dekorasi Citra Persada
Tim Dekorasi Jogja Yogyakarta. Bisnis jasa sangat mengandalkan kepercayaan dan kepuasan klien, sekali saja terjadi kekecewaan pada klien sangat membahayakan bisnis ini. Hal ini karena event yang diselenggarakan sering merupakan event yang hanya sekali saja, seperti pernikahan, pameran, pertunjukan dll. Sehingga apabila terjadi hal fatal, akan merugikan semuanya, tidak hanya klien/pemilik event tetapi juga pihak event organiser, karen untuk membangun kepercayaan memerlukan waktu dan perjuangan yang tidak mudah.
Kru Dekorator Janur




Persaingan bisnis event organiser dewasa ini membutuhkan kinerja yang profesional, termasuk profesionalisme yang dimiliki tim atau crew EO. Kru harus mampu berkerja secara team work maupun individu, cepat, tabggap,  disiplin dan profesional, tidak hanya sekedar dapat dipertanggungjawabkan.

 
Kru Gerobak Sapi
Gerobak Sapi












 Wisata dengan Gerobak Sapi di Desa Wedomartani


Gerobak Sapi
Gerobag Sapi












Gerobak Sapi Siap Berangkat mengantar keliling Wisatawan Desa Wedomartani

Embung Tambak Boyo
Wisata Tambak Boyo
















Crew Multi Media
Crew Citra Persada

















Panggung Pentas





 Tim yang solid akan memudahkan suksesnya event yang diselenggarakan, selain itu harus didukung dengan konsep yang matang, inovatif, punya menejemen resiko, serta  fokus sesuai target. Suksesnya bisnis Event organiser bukan hanya dari keuntungan finansial, akan tetapi meliputi kepuasan klien dan tercapainya target yang akan diraih.

No comments:

Post a Comment