Friday, December 28, 2018

HARGA DEKORASI PERNIKAHAN SEDERHANA DI WILAYAH JOGJA YOGYAKARTA

HARGA DEKORASI PERNIKAHAN SEDERHANA DI WILAYAH JOGJA YOGYAKARTA WA 087838432001
DEKORASI WEDDING, DEKORASI PERNIKAHAN SEDERHANA, DEKORASI YOGYAKARTA, DEKORASI PELAMINAN JOGJA, DEKORASI PERNIKAHAN YOGYAKARTA, DEKORASI WEDDING RUSTIC JOGJA
Dekorasi Pernikahan Jogja
Dekorasi Rustic Rumahan
Sebelumnya teroimakasih telah berkunjung ke web Jogja Dekor, saat ini saya akan mengulas tentang harga dekorasi pernikahan khususnya di ruang usaha kami yaitu bidang dekorasi. Harga jasa dekorasi pelaminan kami buka mulai dari Rp. 1,5 juta rupiah. Namun demikian saya akan sedikit mengulas tentang dekorasi pernikahan sesuai dengan perkembangan yang terjadi saat ini. Dekorasi pernikahan pada sekitar sepuluh tahunan yang lalu sering kita lihat adalah dekorasi klasik, serta dekorasi bernuansa kain saja, serta dihias dengan rangkaian bunga segar. Ukuran panggung dekorasi pun hanya 5 sampai 8 meter rata-rata, tetapi kini dekorasi pernikahan sering kita lihat berukuran lebih dari 10 meter bahkan dekorasi juga memenuhi sepanjang area tamu. 

Dekorasi Pernikahan
Dekorasi minimalis

Dekorasi pernikahan seharga 1,5 juta tadi tentunya masih berlaku untuk kategori minimalis, misalkan dekorasi pernikahan yang ditempatkan diatas panggung sekitar 5 meter atau setengah unit tenda. itupun dengan rangkaian bunga yang amat minimalis tanpa balutan asesoris bunga-bunga sintetis yang sedang trend saat ini. untuk kategori standar lengkap dekorasi pelaminan di Jogja Dekor seharga 4 juta , meliputi panggung pelaminan, tenda pelaminan, serta taman pelaminan. Jika anda ingin membuat dekorasi tambahan disepanjang jalan menuju pelaminan serta tambahan lain seperti gate, pergola, serta photo booth, tentunya dibutuhkan buget tambahan untuk kebutuhan tersebut. Jika anda menginginkan lengkap seperti yang kamin sampaikan diatas dan dengan pilihan model yang trend, maka idealnya setidaknya buget 6 juta. 

Wedding Jogja
Gate Wedding
Berkaitan dengan harga dekorasi pernikahan, atau dekorasi pelaminan, maka lebih baiknya buget yang anda siapkan dikoordinasikan dengan pihak dekorator, anda juga bisa mengajukan gambar yang mungkin anda peroleh dari teman, soudara, atau browsing internet. Gambar yang anda miliki tersebut silahkan dikirim kami, dan kami akan sampaikan buget anggaran yang diperlukan untuk merealisasikan harapan anda tersebut. Intinya yang terpenting adalah jangan ragu atau malu untuk bertanya ke pihak dekorator, khususnya di Jogja Dekor, kami sangat open untuk berbincang terkait harga dekorasi pernikahan di Wilayah Jogja Yogyakarta. Silahkan hubungi kami bisa melalui telp atau WA di 087838432001 untuk bertanya terkait dekorasi serta kebutuhan lain untuk pelaksanaan acara pernikahan. 

Hal yang sering terjadi adalah takut untuk bertanya, atau mengajukan konsep dekorasi. Kami Jogja Dekor hadir kepada anda untuk benar-benar dapat membantu anda dalam upaya suksesi acara ataupun sebatas konsultasi. Anda boleh saja berfikir bahwa usaha dekorasi sepert Jogja Dekor itu bisnis profit, memang itu benar tetapi kehadiran kami semata-mata bukan hanya masalah mengejar profit bisnis semata, akan tetapi kami hadir juga untuk menemani anda yang masih bingung dan bertanya-tanya tentang kebutuhan dekorasi. Sehubungan dengan Jogja Dekor menjadi pilihan anda yang anda percayai untuk menjalankan konsep anda ataupun tidak nantinya, itu sama-selkali tidak mengurangi kesungguhan kami dalam hal menanggapi konsultasi anda ke kami. Sekali lagi silahkna jangan ragu untuk bertanya-tanya tentang Harga Dekorasi pernikahan di Wilayah Jogja Yogyakarta.

Terimakasih telah membaca artikel singkat ini dan semoga bermanfaat. Sukses selalu untuk anda dan kami tunggu anda menyapa kami melalui saluran telp Jogja Dekor.

No comments:

Post a Comment