Tuesday, January 15, 2019

DEKORASI WEDDING MODERN PUTIH WILAYAH KOTA GEDE BANTUL YOGYAKARTA

Dekorasi Wedding Modern Putih di Wilayah Kota Gede Bantul WA 087838432001
Dekorasi wilayah bantul
Dekorasi Wedding Modern Minimalis

Dekorasi menjadi hal penting untuk mewujudkan keindahan dan sekaligus kenangan tersendiri dalam melewatkan peristiwa bersejarah kehidupan anda. Disini kita akan sedikit mengulas tentang dekorasi Wedding Modern, istilah ini sering disebut oleh pihak-pihak tertentu untuk memberikan gambaran kepada kita, bahwa yang dimaksud dekorasi wedding modern itu adalah dekorasi dengan inovasi model saat ini. Bagaimana kita mengkategorikan modern dengan selain modern? maksudnya bukan trus dekorasi yang lain tidak modern tetapi dekorasi modern itu kita definisikan bahwa dekorasi itu menggunakan inovasi properti baik itu warna, jenis properti dan model dekorasinya. Sebagai contoh bahwa dulu kalau kita melihat gebyok ukir kayu rata-rata berwarna emas, selanjutnya berkembang dengan warna coklat politur yang sering kita sebut dengan istilah dekorasi gebyok klasik. Lalu bagaimana dengan modern? dari yang saya sampaikan diatas bahwa perkembangan warna gebyok pun kini sering kita jumpai dengan warna putih atau warna warni. Selain itu kombinasi bunga juga ada perubahan perkembangan, kalau dahulu sering kita melihat gebyok coklat atau emas dengan hiasan janur bokor rajegan, s bunga-bunga potong, tetapi kini sering kita lihat gebyok dengan warna putih, gold dan sebagainya dikpombinasi dengan aneka bunga sintetis dan bunga-bunga plastik, meskipun tetap menggunakan bunga asli atau bunga potong.

Dekorasi pernikahan putih
Dekorasi Wedding putih

Jadi disini yang kita maksud dengan dekorasi wedding modern itu, warna tidak mesti emas atau coklat, bunga dan daun sebagai aksen dekorasi juga tidak selalu janur dan bunga potong. Aksen dekorasi wedding modern umumnya kita lihat dengan bunga plastik dan bunga juntai sejenis wisteria ataupun aneka warna daun sintetik. Dekorasi wedding modern, klasik, ataupun rustik sama-sama memiliki keindahan tersendiri sehingga pilihan tergantung anda memilih sesuai tema dan konsep yang anda bikin dan akan anda wujudkan dalam acara wedding anda. Dekorasi Wedding Modern Putih di Wilayah Kota Gede Bantul  bisa menjadi salah satu pilihan anda, dan Jogja Dekor menjangkau layanan jasa di seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wedding Jogja
Gate Wedding

Selain dekorasi wedding jenis Modern, anda juga dapat memesan dekorasi wedding model klasik, model rustik ataupun dekorasi wedding menggunakan kain dan bunga. Bagi anda yang ingin menanyakan lebih jelas terkait dengan pilihan dekorasi wedding silahkan dapat menghubungi Jogja Dekotr melalui kontak WA di 087838432001. Jangan sungkan dan ragu untuk sekedar tanya da shering ke kami, dekorasi merupakan kegiatan dan profesi kami sehari-hari sehingga menjawab pertanyaan serta shering sehungan dekorasi menjadi hal yang wajib kami layani. Demikian ulasan ini kami sampaikan semoga bermanfaat. Terimakasih dan sukses selalu buat anda beserta orang-orang yang anda cintai.

No comments:

Post a Comment