Friday, March 1, 2019

JASA DEKORASI EVENT GATHERING DAN SEMINAR SERTA DEKORASI REUNI JOGJA YOGYAKARTA


JASA DEKORASI EVENT GATHERING SEMINAR REUNI JOGJA YOGYAKARTA WA  087838432001

Dekorasi Gathering  Jogja
Event Jogja

Jogja Dekor memiliki komitmen sebagai pelayan jasa dekorasi untuk wilayah Yogyakarta, Wilayah jangkauan meliputi dekorasi di Sleman, Kulon Progo, Bantul, Gunung Kidul dan Kota Yogyakarta. Beberapa yang kami tawarkan untuk jasa pelayanan acara event Gathering diantaranya :

  • Dekorasi dan pemasangan Backdrop
  • Dekorasi seting Mini Garden
  • Dekorasi Lighting/ lampu pijar
  • Dekorasi Photobooth gathering
  • Persewaan Panggung
  • Jasa Rental Soundsystem
  • Persewaan Flooring dan Karpet
  • Pengisian acara hiburan electone ataupun musik 
  • Dekorasi penunjang lainnya 

Dekorasi Gathering

Dekorasi Jogja


Untuk meningkatkan pelayanan khususnya dibidang Dekorasi Gathering Jogja Yogyakarta, maka kami dapat berperan sebagai vendor dekorasi. Kami juga terbiasa dengan model dekorasi gathering klasik seperti dengan dekorasi janur, dekorasi obor, ataupun bentuk-bentuk klasik lainnya sehingga hasil karya dekorasi secara menyeluruh terlihat klasik.


Sewa Properti Dekorasi
Properti Dekorasi

Selain jasa produksi dan pemasangan, kami melayani mulai dari pembuatan Layout acara, desain banner, juga bisa berfungsi sebagai pelaku SDM dalam event yang anda rencanakan. Jasa dekorasi Gathering di Jogjakarta memang cukup marak, dan kami salah satu usaha yang bergerak fokus di bidang dekorasi selalu update dalam pengembangan wawasan dan terend yang sedang berlangsung. Dalam kurun waktu yang cukup lama kami telah mengembangkan pelayanan di bidang dekorasi, termasuk dekorasi wedding, dekorasi ulangtahun, seminar, dekorasi rapat dan sebagainya.

Talent Gunungan Jogja

Untuk pemenuhan kualitas dekorasi Gathering seperti yang anda inginkan, maka kami fokus terhadap pengelolaan sumber daya yang kami miliki demi tervcapainya pelayanan dan produksi yang maksimal untuk anda persembahkan ke klien anda, jika anda sebagai Event Organizer ataupun panitia pelaksanaan event. Ruang lingkup yang kami bangun meliputi aneka pelayanan dekorasi outdoor, indoor, modern, klasik, ataupun rustic. Dengan komunikasi yang baik antara anda dan kami, sehingga akan mampu berkolaborasi menghidangkan event yang berkualitas serta tepat sasaran.



No comments:

Post a Comment