Tuesday, January 1, 2019

PAKET DEKORASI PERNIKAHAN SEDERHANA DI WILAYAH SLEMAN

Dekorasi pernikahan Jogja
Dekorasi Wedding Putih Modern
PAKET DEKORASI PERNIKAHAN SEDERHANA DI WILAYAH SLEMAN wa 087838432001
Selamat datang di artikel jasa dekorasi "Jogja Dekor" Paket Dekorasi wedding sederhana di Wilayah Sleman. Berbincang tentang dekorasi sederhana, dalam hal ini saya orientasikan pemikiran kita bahwa dekorasi itu sekedar simple dengan ukuran yang secukupnya, dan hanya seputar dekorasi pelaminan. Dekorasi untuk keperlua pelaminan untuk rumahan, biasanya diperlukan Tenda pelaminan, Panggung pelaminan, gebyok dekorasi, kursi pelaminan, serta taman pelaminan. Untuk kategori sederhana meliputi beberapa kebutuhan yang saya sampaikan diatas, maka kategori sederhana anda bisa menganggarkan buget seputar 4 juta rupiah. Dekorasi pernikahan di Wilayah kabupaten Sleman dengan harga atau buget 4 juta rupiah, sudah meliputi :
  1. Tenda centris(kain warna-warni sesuai warna yang anda suka). Ukuran tenda sekitar 5x 8 meter
  2. Panggung Pelaminan (ukuran lebar sekitar 7 meter) sudah dilengkapai dengan karpet dan tangga
  3. Taman pelaminan (taman pelaminan sederhana mengikuti lebar panggung pelaminan
  4. Dekorasi Pelaminan( dekorasi bisa model modern, klasik, ataupun rustic)
  5. Bonus jika diperlukan (kotak sumbangan, meja buku tamu, dan standing photo)
Bagi anda yang belum jelas dengan paket dekorasi sederhana yang kami sampaikan tersebut, silahkan shering atau tanya-tanya ke kami "Jogja Dekor" dengan melalui wa 087838432001. Mungkin anda juga bertanya bagaimana jika tidak butuh panggung, taman, serta tenda, karena dekorasi akan anda tempatkan di teras rumah, atau di dalam rumah, maka kami siapkan harga khusus untuk kebutuhan tersebut sehingga anda bisa mengurangi buget yang sudah saya sampaikan sesuai paket diatas.
Selanjutnya bagia nda yang pingin menggunakan dekorasi Gate wedding, dekorasi pergola, dekorasi photobooth wedding, serta aksen dekorasi wedding lainnya. anda buisa baca-baca juga daftar paket harga dekorasi di jogja dekor yang ada di web ini.
Kami juga melayani jasa dan kelengkapan lain untuk acara pernikahan anda seperti Rias, Sound System, jasa hiburan keybord electone untuk acara pernikahan, serta kebutuhan penunjang lainnya. Bagi anda yang ingin merancang buget anggaran kebutuhan puntuk acara pernikahan khususnya di Sleman silahkan bisa tanya -tanya langsung ke kami, atau sekedar shering. Kami terbuka bagi anda untuk datang ke tempat usaha kami, atau sekedar shering-bertanya lewat komunikasi HP (SMS/WA)
Terimakasih telah berkunjung ke web Jogja Dekor khusunya membaca artikel kami tentang Paket Dekorasi wedding sederhana di Wilayah Sleman

No comments:

Post a Comment