Thursday, March 21, 2019

Dekorasi Pernikahan Wedding Modern Putih di Wilayah Sleman Yogyakarta WA 087838432001

Dekorasi Pernikahan Wedding Modern Putih di Wilayah Sleman  Yogyakarta WA 087838432001

Dekorasi wilayah bantul
Dekorasi Wedding Modern Minimalis

Dekorasi Wedding pernikahan merupakan hal penting untuk mewujudkan keindahan dekorasi sekaligus menciptakan kenangan tersendiri dalam melewatkan peristiwa bersejarah di event anda. Mari kita sedikit mengulas tentang dekorasi Wedding Modern, istilah Wedding Modern ini sering disebut oleh pihak-pihak tertentu untuk memberikan gambaran tentang model dekorasi, bahwa yang dimaksud dekorasi wedding modern itu adalah dekorasi dengan inovasi model saat ini. Bagaimana kita memberikan definisi umum tentang dekorasi  modern dengan selain modern? maksudnya bukan trus dekorasi yang lain tidak modern tetapi dekorasi modern itu kita definisikan bahwa dekorasi itu menggunakan inovasi properti baik itu warna, jenis properti dan model dekorasinya. Contoh kalau kita melihat gebyok ukir kayu, rata-rata berwarna emas, dikurun waktu selanjutnya berkembang dengan warna coklat politur yang sering kita sebut dengan istilah dekorasi gebyok klasik. Lalu bagaimana dengan modern? dari uraian  diatas bahwa perkembangan warna gebyok sangat sering kita jumpai dengan warna putih atau warna warni. Selain itu kombinasi bunga juga mengalami banyak sekali perubahan dalam perkembangannya, kalau dahulu sering kita melihat gebyok coklat atau emas dengan hiasan janur bokor rajegan, s bunga-bunga potong, tetapi kini sering kita lihat gebyok dengan warna putih, gold dan sebagainya dikoombinasi dengan aneka bunga sintetis dan bunga-bunga plastik, meskipun tetap menggunakan bunga asli atau bunga potong. Dekorasi Pernikahan Wedding Modern Putih di Wilayah Sleman  Yogyakarta dapat anda pesan dengan melalui WA 087838432001

Dekorasi pernikahan putih
Dekorasi Wedding putih

Dari ulasan tadi maka dalam hal ini yang kita maksud dengan dekorasi wedding modern itu, warna tidak mesti emas atau coklat, bunga dan daun sebagai aksen dekorasi juga tidak selalu janur dan bunga potong. Aksen dekorasi wedding modern sering kita lihat dengan bunga plastik dan bunga juntai sejenis wisteria ataupun aneka warna daun sintetik. Dekorasi wedding modern, klasik, ataupun rustik sama-sama memiliki keindahan tersendiri sehingga pilihan tergantung anda memilih sesuai tema dan konsep yang anda bikin dan akan anda wujudkan dalam acara wedding anda. Dekorasi Wedding Modern Putih di Wilayah Kota Gede Bantul  bisa menjadi salah satu pilihan anda, dan Jogja Dekor menjangkau layanan jasa di seluruh Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wedding Jogja
Gate Wedding

Selain dekorasi wedding jenis Modern, anda juga dapat memesan dekorasi wedding model modern, ataupun jenis klasik, model rustik, serta dekorasi wedding menggunakan kain dan bunga. Bagi anda yang ingin bertanya  lebih jelas terkait dengan pilihan dekorasi wedding atau pernikahan  silahkan dapat menghubungi Jogja Dekor melalui kontak WA di 087838432001. Jangan  ragu bagi anda untuk sekedar tanya ataupun shering ke kami khususnya dalam hal dekorasi wedding serta kebutuhan perlengkapan acara wedding, dekorasi merupakan kegiatan dan profesi kami sehari-hari sehingga menjawab pertanyaan serta shering sehubungan dekorasi. Demikian ulasan ini kami sampaikan tentang Dekorasi Pernikahan Wedding Modern Putih di Wilayah Sleman  Yogyakarta, semoga bermanfaat. Terimakasih dan sukses selalu buat anda beserta orang-orang yang anda cintai.

No comments:

Post a Comment