Friday, March 1, 2019

JASA PEMBUATAN DEKORASI PHOTO BOOTH YOGYAKARTA


Jasa Pembuatan Dekorasi Photo Booth Yogyakarta WA 087838432001

Dekorasi Photo booth Wedding, Photo booth Gathering, Photo booth Event, Photo booth Seminar

Dekorasi Photobooth Jogja
Photobooth Yogyakarta

JOGJA DEKOR merupakan usaha yang bergerak di bidang  dekorasi termasuk diantaranya dekorasi photobooth atau dekorasi fotobooth khususnya di wilayah Jogja. Jogja dekor spesial bergerak di bidang usaha yang melayani jasa meliputi Sleman, Bantul, Kota Yogyakarta. Dekorasi Photo bpooth yang jadi prioritas kami diantaranya Dekorasi photobooth untuk Wedding, Gathering, Ulang tahun, Seminar, Gala dinner dan sebagainya. Dekorasi photobooth yang kami buat menyesuaikan dengan tema yang anda inginkan dengan koordinasi terlebih dahulu. Jenis bahan yang kami siapkan juga mengikuti konsep yang anda inginkan, seperti jenis modern, klasik, rustik ataupun dengan properti yang tepat menyesuaikan kebutuhan.

Photo Booth Yogyakarta
Photo Booth

Dekorasi photobooth rata-rata hanya berukuran 2,5 meter sampai dengan 5 meter tergantung dengan situasi dan kebutuhan. Untuk kelengkapan tampilan dekorasi, kami juga siapkan kebutuhan untuk level photobooth, karpet, serta lighting atau lampu tembak agar tampilan photobooth di acara anda dapat terlihat semakin bagus dan rapi. Sehubungan dengan level dan karpet maka menyesuaikan dengan keinginan dan kondisi buget tentunya. Untuk itu shering informasi lebih dahulu, dapat menghasilkan karya dekorasi yang lebih berkualitas.

Dekorasi photo Booth Pernikahan
Photobooth wedding

Kebutuhan dekorasi Photobooth saat ini sangat tinggi, karena photobooth merupakan sarana penting untuk mengabadikan moment yang anda buat. Demikian juga photbooth juga berfungsi sebagai fasilitas bagi hadirin untuk berselfi dengan kerabat maupun sahabatnya. Pentingnya photobooth ini sehingga berbagai jenis event sangat tepat disediakan photobooth. Kami Jogja Dekor siap melayani Jasa Pembuatan Dekorasi Photo Booth Yogyakarta, dengan berbagai jenis konsep dan pilihan sesuai kebutuhan anda. Kami senantiasa terbuka bagi anda yang hanya sekedar shering, bertanya,ataupun membutuhkan layanan jasa kami.

No comments:

Post a Comment